DirectX 9.0C/11/112 All In One Offline Installer For PC Windows XP/7/8/10 32/64-bit Latest Version

DirectX 9.0C/11/112 All In One Offline Installer For PC Windows XP/7/8/10 32/64-bit Latest Version Free 
Updated 2016
DirectX 9.0C/11/112 All In One Offline Installer
DirectX adalah Software Development Kit (SDK) yang termasuk alat untuk membuat atau mengintegrasikan gambar grafis, overlay, sprite, dan elemen pada games lainnya. Tidak hanya itu, Pengembang juga dapat membuat driver untuk tampilan,audio dan perangkat input outpot lainnya. DirectX adalah pengembangan yang berorientasi objek yang merupakan bagian dari visi Microsoft dan dirancang untuk beberapa fungsi agar dapat dulakukan pada Kartu Grafis akselarator, sehingga membebaskan mikroprosesor melakukan pekerjaan lain.

Salah satu fungsi dari directX yang diketahui secara umum adalah ketika kita mau bermain atau menginstall game ada pemberitahuan pengguna harus menginstall directX 

DirectX juga sering disebut dengan Direct3D adalah sekumpulan API (Application Programming Interface) 
untuk Sistem Operasi Windows agar menagani berbagai macam tugas dalam pemrograman multimedia khususnya pada permainan atau Games komputer berbasis Sistem Operasi Windows. Dan software ini juga merupakan gabungan dari Direct3D, DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, dan DirectSound. Kekuatan baru pada Microsoft adalah High Level Shader Language (HLSL) adalah dukungan fitur dari peralatan desain canggih dalam pengembangan elemen multimedia pada khusunya dengan warna grafis yang sangat luar biasa. Pada DirectX versi terbaru sudah banyak penyempurnaan seperti video animasi 3D dan Audio yang lembut ,jernih dan sangat luar biasa kemampuannya ini .

Komponen yang ada pada DirectX :
  • DirectDraw : adalah sebuah antarmuka yang memungkinkan pengguna menentukan gambar dua dimensi, menentukan tekstur, dan mengelola buffer ganda (teknik untuk mengubah gambar)
  • Direct3D : adalah sebuah antarmuka untuk menciptakan gambar tiga dimensi
  • DirectSound : adalah sebuah antarmuka untuk mengintegrasikan dan mengkoordinasikan suara dengan gambar
  • DirectPlay : adalah plugin untuk pengguna yang sudah mahir, dan digunakan oleh pengembang untuk menguji aplikasi mereka
  • DirectInput : adalah  antarmuka untuk input dari perangkat I / O (Input Output).

DirectX 9.0C/11/11.2
Author
microsoft.com
Lisensi
Freeware
Rilis
-

DirectX 9.0C June 2010 Redistributable
[95.63 MB]

DirectX 3D 11 Software Developer Kit 
[514 MB]

DirectX 11 Web Installer
[285KB]

DirectX 11  End User Runtime
[92.4 MB]

DirectX 11.2 Full
[572 MB]

|||
Download Software Terbaru Free Lisensi
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.