PeaZip 6.1.0 Latest

PeaZip 6.1.0 Latest
PeaZip adalah perangkat lunak gratis untuk pengarsipan file, serta Open Source proyek 7 - Zip, p7zip, FreeArc, PAQ, dan PEA . Perangkat lunak ini bisa dijadikan alternatif dengan fitur lengkap namun tetap mengutamakan antar muka yang user friendly untuk menggantikan WinRar, WinZip dan aplikasi manager  arsip file lainnya dengan tujuan umum arsip yang sama. Software ini dapat bekerja lebih dari 180 format arsip : 001, 7z, ACE, ARC, ARJ, bz2, CAB, DMG, GZ, ISO, LHA, PAQ, PEA, RAR, TAR, UDF, WIM, X , ZIP ZIPX dan masih banyak lagi.

Perngkat lunak ini dirilis di bawah Sumber ( LGPLv3 ) lisensi Open Source, digratiskan untuk siapapun yang ingin mencoba dan menggunakannya. Semua versi PeaZip mulai dari yang portable sampai untuk sistem operasi linux  serta Windows, semuanya gratis serta aman dan tidak mengandung iklan atau perangkat lunak berbahaya seperti Virus.

PeaZip menyediakan kompresi file dengan kualitas andal dan cepat, mempunyai rasio kompresi yang tinggi serta multi-format pengarsipan file view kompresi dan dekompresi sebagi tolak ukur untuk informasi lebih lanjut. Perangkat lunak ini menyebarkan file manager yang kuat dan lengkap serta cepat, menampilkan satu set macam fungsi keamanan data : enkripsi yang kuat, password manager terenkripsi, aman ketika sedang menjalankan proses penghapusan, dan berkas hashing.

PeaZip memiliki fitur penghapusan yang aman, dapat memverifikasi checksum file dan hash, serta mendukung beberapa standar enkripsi yang kuat, opsional menggunakan dua faktor otentikasi (password dan keyfile ) untuk meningkatkan keamanan :
  • Enkripsi AES256 7z ini
  • Enkripsi AE ZIP WinZip didasarkan pada AES256 ( dan ZipCrypto untuk kompatibilitas warisan ) ; dapat mendekripsi enkripsi AES PK Zip
  • FreeArc ini ARC : AES25 , Blowfish, Twofish256 dan Serpent256 - format ini juga mampu untuk menghasilkan catatan pemulihan untuk melindungi data.
Pada 22 Juli 2016 pihak PeaZip.org merilis versi terbaru dari perangkat lunak ini yaitu PEAZip 6.1.0 ditujukan untuk meningkatkan kecepatan browsing dan on the fly inspeksi struktur arsip dan konten : .
direktori awal untuk versi sekarang dapat disesuaikan, terakhir mengunjungi (default ), akar komputer, desktop, beranda, dan pengguna kustom direktori yang ditentukan oleh pengguna. Di versi ini juga sudaj mendukung terjemahan lebih dari 30 bahasa,.

Yang baru di PeaZip 6.1.0 :
  • Pohon direktori arsip ditampilkan di sidebar navigasi saat browsing arsip ( di atas Bookmarks ) dan dapat digunakan untuk navigasi atau eksplorasi cepat struktur direktori arsip
  • Ditambahkan tampilkan arsip beralih tree di menu sejarah dengan cepat, memungkinkan pemeriksaan cepat dari struktur direktori di dalam arsip
  • Pada arsip breadcrumb diperbaiki, sekarang menunjukkan daftar direktori dari menu node dropdown, konsisten dengan bagian breadcrumb filesystem
  • File Browser sekarang menunjukkan ikon .exe pada Windows
  • Dapat mengatur direktori awal dalam Pilihan> Pengaturan > Lanjutan: terakhir dikunjungi (default ) , akar, desktop, rumah, kustom ( direktori pengguna yang dipilih ) komputer
  • Tetap menampilkan direktori bahkan jika dihilangkan di TOC arsip
  • Tetap menyortir file tanpa ekstensi
  • Berbagai perbaikan dan peningkatan
Operating System :

Windows XP/7/8/10 32/64-bit
Linux
    PeaZip 6.1.0
    Author
    peazip.org
    Lisensi
    Open Source
    Rilis
    22 Juli 2016

    Windows [32-bit] [6.79 MB]
    download

    Windows [64-bit] [7.45 MB]
    download

    Windows [Portable] [32-bit]
    [9.77 MB]
    download

    Windows [Portable] [64-bit]
    [10.58 MB]
    download

    Linux [9.92 MB]
    x

    Linux [Portable] [8.81 MB]
    x
    |||
    Download Software Terbaru Free Lisensi 
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.