ZipGenius 6.3.2.3116 Latest

ZipGenius 6.3.2.3116 Latest
ZipGenius adalah perangkat lunak yang kuat dan sangat bisa diandalkan dan mudah untuk digunakan. Pengguna tidak memerlukan kepintaran dan kecerdasan yang lebih untuk menjalankan program ini. Software ini dirancang dengan mudah untuk publik maka dari itu siapa saja bisa menjalankannya tanpa harus kesulitan karena software ini mempunyai tampilan User Friendly sehingga akan mudah digunakan oleh pengguna awam sekalipun. Perangkat lunak ini gratis untuk semua orang. Ya, ZipGenius benar-benar gratis, dan aman dari virus, tidak ada spyware dan tidak ada fungsi yang terbatas. Atas keberhasilannya pada tahun 1997 ZipGenius mendapat penghargaan. Software ini punya ciri khas diantaranya : memiliki fleksibilitas dalam penggunaanya, kuat dapat diandalkan serta kesederhanaan dalam apikasi tanpa harus mengeluarkan biaya.

ZipGenius dapat mengelola lebih dari 20 jenis file yang akan dikompresi dan memungkinkan pengguna untuk menelusuri gambar ISO dari CD dan DVD seolah-olah itu hanya file biasa saja. Pengguna dapat menggunakannya secara otomatis untuk digunakan secara personal maupun swasta. Hati-hati jika mempercayakan dokumen penting anda dengan perlindungan yang fiturnya sangat minim sekali dan lemah yang ditawarkan oleh password sederhana dari format ZIP. Untuk melindungi file pekerjaan anda dengan sistem enkripsi CZIP ZipGenius, pengguna hanya cukup menjalankan software ini dengan menggunakan algoritma kriptografi sehingga pengguna benar-benar tidak khawatir akan kehilangan filen dan yakin bahwa filenya aman.

Pada 23 Mei 2016 pihak WinInizio.it Software merilis ZipGenius terbarunya yaitu ZipGenius 6.3.2.3116 dengan membawa fitur :
  • Membuat arsip terkompresi, ekstrak file 
  • Membuat arsip dienkripsi
  • Mengatur foto dalam album
  • Isi server FTP ( melalui add -on alat FTPGenius )
Operating System :

Windows XP/203/7/8/10 32/64-bit
    ZipGenius 6.3.2.3116
    Author
    Zipgenius.it
    Lisensi
    Free
    Rilis
    23 Mei 2016

    [12.82 MB]
    download
    |||
    Download Software Terbaru Free Lisensi 
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.