Google Chrome 53.0.2785.116 Offline Installer For Windows, Mac OS And Linux

Google Chrome 53.0.2785.116 Offline Installer For PC Windows, Mac OS And Linux
Google Chrome 53.0.2785.101 Offline Installer

Google Chrome 53.0.2785.116 Offline Installer For Windows, Mac OS And Linux - Google Chrome adalah browser cepat yang di kembangkan oleh perusahaan teknologi raksasa nomor 1 di dunia yaitu GOOGLE yang pertama kali diluncurkan ke publik tahun 2008. Browser ini sengaja dibuat dengan kemampun pencarian dan loading yang cepat dan aman yang di khususkan untuk web modern. Pengguna dapat menelusuri di kotak yang sama dan memilih dari hasil yang disarankan oleh Chrome saat pengguna mengetik, juga termasuk penelusuran yang baru-baru ini anda telusuri dan situs wab yang telah di kunjungi sehingga memudahkan bagi penggunanya untuk menelusuri yang dimaksud atau yang diinginkan dengan sekejap. Pada tampilannya Chrome menampilkan tab terbuka, bookmark, serta penelusuran paling baru dari perangkat komputer pengguna ke gadget dan sebaliknya. Jadi hanya dengan satu akun anda dapat menggunakan Chrome pada semua gadget yang anda punya.

Chrome sangat mengerti sekali akan keinginan para penggunanya karena setiap pengguna pasti berbeda keinginan maka dari itu tampilan Chrome bisa disesuaikan menurut keinginan dan selera pengguna. Kita dapat memilih tema, aplikasi dan ekstensi Chrome yang sesuai dengan selera kita hanya dengan satu akun saja jika kita melakukan pengaturan di komputer, secara otomatis perangkat gadget kita yang lainnya yang sudah terinstall Chrome akan otomatis mengikuti pengaturan tersebut.

Dari segi kecepatan browser ini khusus dirancang oleh pihak GOOGLE agar berjalan secepat mungkin jadi jangan heran jika browser ini banyak peminat dan penggunanya di seluruh dunia. Dalam memuat halaman web hanya memerlukan waktu sekejap saja dan menjalankan dengan sangat cepat sekali berbagai aplikasi web yang rumit. Di balik kecepatannya itu tampilannya sederhana, efektif, dan bersih. Sehingga memudahkan para penggunanya bahkan pengguna yang baru sekalipun.

Dari segi keamanan dan Privasi tidak usah diragukan lagi dengan mempunyai nama yang sangat besar, masalah keamanan produknya pasti sangat diperhatikan sekali sehingga Pihak GOOGLE merancang dan menanamkam keamanan khusus untuk browser ini supaya lebih terjamin dan aman dengan perlindungan dari program jahat dan pishing. Pengguna juga dipastikan secara otomatis mendapatkan pembaruandan keamanan terbarunya ketika ada update terbaru. Chrome memberikan akses kontrol kepada para penggunanya untuk mengelola informasi pribadinya dan melindungi informasi pengguna yang dibagikan ketika online.

Jadi kesimpulannya, Browser Chrome sangat direkomendasikan sekali untuk anda gunakan karena browser ini menawarkan kemudahan serta fitur lengkap yang bisa disesuaikan oleh selera penggunaya dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapat kan Browser ini.

Pada 15 September 2016 pihak GOOGLE merilis versi terbaru yaitu Chrome 53.0.2785.116 dengan memperbaiki kesalahan dan meningkat kan kualitas  fitur versi terdahulu.

Operating System :

Windows XpP7/8/8.1/10 32/64-bit
Mac OS X 10.9 atau lebih baru
Linux
Google Chrome 53.0.2785.116
Author
google.com
Lisensi
Open Source
Rilis
15 September  2016

Windows 32-bit ( 46.5 MB )
x

Windows 64-bit ( 54 MB )
x

Mac ( 70 MB )
x

 .deb (Debian/Ubuntu) 47.9 MB
x


.rpm (Fedora/openSUSE) 47.5 MB
x
|||
Download Software Terbaru Free Lisensi



Bagi anda yang ingin mempunyai peramban Web Browser yang cepat dan ringan, maka Google Chrome 53.0.2785.116 Offline Installer For Windows, Mac OS And Linux sangat cocok dan pilihan yang sangat tepat untuk diinstal di PC anda.
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.