Microsoft .NET Framework For PC Windows XP/7/8/10 32/64-bit All In One Offline Installer

Free Download Microsoft .NET Framework For PC Windows XP/7/8/10 32/64-bit All In One Offline Installer Final version 
Updated 2016
Microsoft .NET Framework For PC Windows XP/7/8/10 32/64-bit All In One Offline Installer

Microsoft .NET Framework  yang dikenal microsoft dot net  adalah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan terutama pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework terintegrasi dalam distribusi standar Windows,mulai dari Windows Server 2003 sampai Versi Windows yang lebih baru. Fungsi kerangka kerja untuk meyediakan solusi untuk masalah program serta memnuhi kebutuhan  umun untuk program baru. .NET Framework adalah suatu kunci yang ditawarkan oleh microsoft yang dimaksudakan untuk penggunaan sebgian besar software atau aplikasi baru yang telah dan akan dibuat untuk platform Windows. Jika pemgguna tidak mempunyai .NET Framework atau tidak menginstallnya maka program yang membutuhkan softawre tersebut tidak akan berjalan di perangkat PC sebagaimana mestinya.

Pada sebuah aplikasi pemograman terdapat banyak sekali kode line, semakin komplek sebuah aplikasi pemograman maka line kodenya akan semakin banyak. Dengan begitu Microsoft membundel sebuah framework yang dapat digunakan dan dioperasikan oleh seorang programmer dengan demikian, seorang programmer tidak harus membuat perintah pemograman dari nol, hanya cukup dengan memanggil pemograman yang sudah ada yang disediakan oleh Microsoft dalam sebuah bundel .NET Framework.

Fungsi dari Microsoft .NET Framework :
  • Menyediakan lingkungan pemrograman yang konsisten berorientasi apakah kode objek disimpan dan dieksekusi secara lokal, dieksekusi secara lokal dan didistribusikan di internet, atau bisa juga dieksekusi dari jarak jauh.
  • Menyediakan lingkungan kode eksekusi yang meminimalkan penyebaran perangkat lunak dan versi Software konflik.
  • Menyediakan lingkungan kode eksekusi yang mempromosikan pelaksanaan yang aman dari kode, termasuk didalamnya  kode yang dibuat oleh pihak ketiga yang tidak diketahui, samar, atau hanya setengah percay.
  • Menyediakan lingkungan kode eksekusi yang menghilangkan masalah kinerja lingkungan scripted atau penafsiran
  • Membuat pengalaman pengembang menjadi konsisten pada beragam jenis aplikasi, seperti aplikasi berbasis Web dan aplikasi berbasis Windows.
  • Membangun semua komunikasi pada standar industri agar dipastikan bahwa kode berdasarkan NET Framework dapat berintegrasi dan berjalan dengan kode lainnya.
Operating System :

Windows 2000/2003/XP/Vista/7/8/10 32/64-bit

Microsoft .NET Framework All In One Offline Installer
Author
microsoft.com
Lisensi
Freeware
Rilis
-

Microsoft .NET Framework 1.0
[19.7 MB]

Microsoft .NET Framework 1.1
[23.14 MB]

Microsoft .NET Framework 2.0
32-bit [22.4 MB]

64-bit [45.2 MB]

Microsoft .NET Framework 3.0
[2.41MB]

Microsoft .NET Framework 3.5
[197 MB]

Microsoft .NET Framework 4.0
[48.1 MB]

Microsoft .NET Framework 4.5
[48 MB]

Microsoft .NET Framework 4.5.1
[66.8 MB]

Microsoft .NET Framework 4.5.2
[66.8 MB]

Microsoft .NET Framework 4.5.3
[62.1 MB]

Microsoft .NET Framework 4.6.2
[59.13 MB]

|||
Download Software Terbaru Free Lisensi
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.