Odin Samsung Galaxy Android All Version

Odin Samsung Galaxy All Version ( Odin 1.85, Odin 3.09, Odin 3.10.7, Odin 3.11.1, Odin 3.11.2, Odin3 3.12.3 ) For PC Windows XP/7/8/10 Latest Version
Odin Samsung Galaxy  Android All Version
Odin ( Samsung ) adalah software yang dapat meng-install ulang atau Flashing firmware atau perangkat lunak dari Smartphone Samsung Galaxy. pada mulanya Odin ditujukan untuk di gunakan di pusat perusahaan tertentu. Ini berguna ketika Smartphone Samsung Galaxy kita ada update Firmware terbaru maka kita dapat melakukan pembaruan dengan Odin ini. Yang lebih bermanfaat lagi ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti Bootloop atau bahkan HardBrick, dengan ini kita dapat memperbaiki serta mengembalikan Firmware Smartphone kita seperti sedia kala dengan cara di Flashing, sementara itu Smartphone kita harus dalam keadaan mode Download atau mode pemulihan dengan cara menekan tombol kombinasi menurut  model Smartphone kita, karena sebagian model berbeda tombol kombinasi.

Software Odin ini sangat berguna ketika Smartphone samsung dalam kondisi Mode download untuk dapat di Flash file seperti file .tar dan .tar.md5. Sekarang ini sudah banyak pengguna Smartphone update Firmware yang bukan official seperti Custom Rom,dengan tujuan agar tampilan menarik dan performa meningkat bahkan ada yang hanya sekedar mencoba saja karena penasaran. Hal ini kemungkinan besar dapat membahayakan perangkat smartphone anda karena Custom Rom beda dengan Firmware Bawaan dari pabrikan, dengan bisa saja Smartphone kita terkena bootloop karena Custom Rom tidak cocok atau salah cara atau ada step cara yang terlewat saat kita sedang melakukan install Custom rom. Dengan ini, Untuk yang menggunakan Smartphone Samsung Galaxy jangan khawatir, Samsung Odin adalah solusi untuk permasalahan diatas tersebut.

Fitur yang ada pada Samsung Odin :
  • Flash Firmware Official dari pabrikan
  • Flash Custom Firmware : Firmware yang dikembangkan oleh para developer
  • Flash Recovery File (TWRP)
  • Flash Kernel (tar / .zip / img)
  • Flash Paket Root (MD5 dan file tar) 
Operating System :

Windows XP/7/8/10 32/64-bit

Odin
Author
odin3
Lisensi
Freeware
Rilis
25 Agustus 2016

Odin3 3.12.3 (1.1 MB)
x

Odin3 3.11.2 (994 KB)
x

Odin3 3.11.1 (979 KB)
Direkomendasikan untuk  Android Marshmallow / Yang lebih baru
x

Odin3 3.10.7 (1.1 MB)
Direkomendasikan untuk  Android Lollipop
x

Odin 3.0.9 (976 KB)
Direkomendasikan untuk  Android Jellybean/Kitkat
x

Odin 1.85 (199 KB)
Direkomendasikan untuk  Android Gingerbread/ICS
x
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.