Realtek HD (High Definition) Audio Driver / Manager 2.79 For PC Windows XP/Vista/7/8/10 32/64-bit

Realtek HD (High Definition) Audio Driver / Manager For PC Windows XP/Vista/7/8/10 32/64-bit Latest Version 
Updated 2016
Realtek HD (High Definition) Audio Driver / Manager 2.79
Realtek High Definition Audio codec adalah codec driver audio yang kompatibel dengan Microsoft Universal Audio Architecture ( UAA ). Untuk hiburan PC rumahan, driver ini sangat dianjurkan dan cocok sekali karena menyediakan 10 saluran DAC yang dengan bersamaan telah mendukung 7.1 Sound Playback, Multi Streaming ( 2 chanel dari output suara stereo ), melalui keluaran stereo bagian depan. Pencampuran yang fleksibel, Senyap atau bisu, serta keuntungan kontrol yang cukup baik untuk memberikan solusi audio.

Realtek High Definition Audio codec dikembangkan oleh Realtek Semiconductor Corp pada tahun 1987, perusahaannya berdiri di Industrial Park yang berbasis Ilmu Hsinchu Taiwan Silicon Valley. Para insinyur muda membangun Realtek dalam dua dekadedan menjadikannya salah satu Produsen Desain IC terbesar dan paling sukses. dengan kmitmen dan perjuangan yang keras serta inovatif untuk memberikan persembahan dalam teknologi perintis IC ini menjadikannya mendapatkan penghargaan dan reputasi pengguna di seluruh dunia

Keunggulan Realtek High Definition Audio codec :
  • Pencampuran yang fleksibel, bisu atau senyap, serta fungsi kontrol keuntungan baik memberikan solusi audio yang terintegrasi lengkap untuk hiburan PC rumahan.
  • Memenuhi persyaratan Microsoft WLP 3.10 dan persyaratan audio yang WLP dimasa yang akan datang
  • Driver WaveRT : fungsi audio untuk Windows Vista
  • Sound 3D langsung yang kompatibel
  • Band multi equalizer software dan alat yang disediakan
  • Mikrofon Acoustic Echo Cancellation ( AEC ), Noise Sound ( NS ), dan Beam Forming ( BF ) teknologi untuk aplikasi voice
Operating System :
  • Windows Vista/7/8/10 32/64-bit [Versi 2.79] 
  • Windows 2000/XP/2003 [Versi 2.74]

Realtek HD Audio Driver 2.79
Author
mozilla.org
Lisensi
Freeware
Rilis
25 Juni 2015

32-bit [100.74 MB]
x

64-bit [125 MB]
x

XP [30.5 MB]
x
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.