Nero BackItUp 15.3.3.22 Final Version

Nero BackItUp 15.3.3.22 Final Version

Nero BackItUp adalah perangkat lunak cadangan data PC yang aman dan mudah untukanda gunakan, untuk cadangan file penting yang tak ternilai harganya bagi anda. Dengan Nero BackItUp ini anda dapat melindungi file dan kenangan- kenangan indah pada PC atau laptop anda dan membuat file tersebut secara otomatis dicadangkan hingga ke  empat target, seperti hard disk USB, anda hanya dengan melakukan klik satu tombol untuk mengatur cadangan file anda. Perangkat Lunak ini dapat otomatis sepenuhnya untuk cadangan file. Hingga anda dapat bersantai dan merasa tenang dan tidak khawatir karena anda mengetahui bahwa file anda aman. Pengguna juga dapat membuat cadangan file secara teratur misalnya anda ingin membuat cadang file anda secara harian, mingguan, bulanan, atau kapan saja ketika anda ingin membuat cadangan File hanya dengan megatur waktu dan tanggal. Pennguna juga dapat membuat cadangan file dengan memilih Nero BackItUp secara terus menerus untuk melindungi data baru atau file yang baru saja diperbarui.

Nero BackItUp dapat membuat cadangan file dari hardisk lokal ke hard drive eksternal seperti eksternal USB Drive, burn file dan menyimpannya pada network attached storage (NAS). Software ini tidak seperti layanan software lainnya yang hanya meyimpan versi terbaru saja dari file pengguna, Nero BackItUp sangat mempesona tidak hanya meyimpan file versi terbaru saja, file versi lama juga dapat disimpan oleh perangkat lunak ini. Sehingga jika pengguna ingin melakukan perubahan file yang akan disimpan ke Hard Drive lokal atau bahkan jika anda merusak dan menghapus file maka secara ajaib file tersebut masih bisa dikembalikan lagi. Jadi pengguna akan yakin bahwa filenya tersebut disimpan dengan aman dengan enkripsi AES hardware-accelerated 256-bit. Bahkan dapat menyimpan sedikit space disk saat meyimpan data-data pengguna ke ke USB.

Nero BackItUp dapat didukung dengan media lokal - hard drive, USB storage, DVD, drive jaringan dan sebagainya.

Seperti beberapa pesaingnya, Nero BackItUp menyimpan versi file yang berbeda untuk pemulihan sederhana file yang lebih tua. Ini memiliki aplikasi backup untuk iOS dan Android, selain versi Windows. Salah satu akun memungkinkan pengguna cadangan maksimal 5 PC atau laptop melalui perangkat lunak bebas; tidak ada batasan untuk jumlah perangkat mobile yang dapat didukung.Semua langganan Nero BackItUp termasuk enkripsi dan kompresi untuk memastikan penyimpanan cepat dan aman.

Pada 23 Februari 2015 pihak Nero AG merilis Nero BackItUp versi terbarunya yaitu Nero BackItUp 15.3.3.22

Operating System :

Windows Xp/7/8/10 32/64-bit
Nero BackItUp 15.3.3.22
Author
nero.com
Lisensi
Free
Rilis
23 Februari 2015

[22.12 MB]
|||
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.