Norton Ghost 15.0 Terbaru Final Version

Norton Ghost 15.0 Terbaru Final Version
Norton Ghost adalah Software untuk backup data dari seluruh hard - drive yang dapat dipulihkan setiap saat, misalnya dalam kasus anda ingin pindah ke Sistem Operasi baru atau kegagalan hardware. Backup perangkat lunak ini dapat mencakup baik file tunggal dan folder, atau seluruh partisi yang ada di drive. Norton Ghost menawarkan tambahan dan backup yang dapat dijadwalkan untuk berjalan secara teratur, misalnya pada setiap sistem start atau pada / harian / mingguan per jam. Selain perangkat keras  drive dan disk ( CD / DVD / Blue Ray ), Norton Ghost Juga mendukung Iomega Zip dan Jaz, NAS, FTP, drive jaringan dan penyimpanan lokal serta remote lainnya. Enkripsi, kompresi, integrasi Google Desktop Search dan manajemen remote adalah fitur tambahan yang membuat Norton Ghost menjadi perangkat lunak backup  yang kuat dan aman.

Dengan mempunyai nama besar dari perusahaan symantec ini jadi kualitas dan fungsinya juga tidak usah diragukan lagi sehingga anda tidak perlu khawatir dan takut lagi untuk memilih perangkat lunak terbaik untuk backup file anda dengan mudah serta aman.

Pada 9 Juli 2012 pihak Symantec merilis Norton Ghost 15.0 mungkin ini versi latest Version karena sampai sekarang belum ada lag update terbaru.

Operating System :

Windows XP/Vista/7/8/10 32/64-bit

Norton Ghost 15.0
Author
Symantec.com
Lisensi
Trial
Rilis
9 Juli 2012

[119.68 MB]
|||
ShowCloseComment

How To Install Epson Printer

1. Select and open the printer driver file that you downloaded 2. Check the agreement and click Next. 3. Click Install. 4. Select your product in the menu then click Next. 5. Select Printer Registration and click Next. 6. Click Agree > Next. 7. Click OK when you see Register a printer to Epson Connect. 8. Finished then close.